Ingin Make Up Natural? Cara Menggunakan Make Up agar Tetap Terlihat Natural




Terdapat beberapa hal yang memberikan dukungan wanita untuk berpenampilan cantik, diantaranya ialah make-up. Make-up alamiah membuat performa nampak alami, make-up alamiah umumnya semakin disenangi dibanding dengan make-up tebal yang berkesan membuat riasan berasa berat saat digunakan. Silahkan kita baca beberapa panduan menggunakan make-up supaya nampak alamiah.

1. Bersihkan muka dengan sabun bersihkan muka

Cuma bersihkan muka dengan air masih kurang loh, sabun bersihkan muka berperan untuk bersihkan debu serta kotoan pada kulit muka, tetapi ada pula yang berperan untuk oil control, pembasmi jerawat atau lainnya bergantung situasi kulit muka kalian. Nah ini harus dilaksanakan sebelum kalian akan memakai make-up untuk lakukan satu kesibukan, supaya saat pengaplikasian make-up pada kulit muka akan melekat dengan prima.

2. Pelembap

Kelembapan sangat penting supaya kulit muka tidak kering, disamping itu pelempab berfungi untuk jaga keknyalan pada kulit serta bisa membuat perlindungan dari cahaya ultraviolet yang mengakibatkan kulit teriritasi, jadi janganlah lupa ya menggunakan pelembap.

3. base make-up

Penggunaan base make-up dapat memakai bb krim atau foundation serta cocokkan dengan warna kulit kalian supaya hasilnya bersatu dengan warna kulit, base make-up bisa menyamarkan pori-pori pada kulit agar nampak semakin kecil membuat make-up jadi bertahan lama. Pakai spons atau brush saat pengaplikasian base make-up untuk meratakan pada kulit muka.

4. Bedak

Pakai bedak supaya base make-up tidak gampang luntur. Kerjakan pengaplikasian bedak dengan menepuk-nepukan spons di wajah, jangan lakukan pergerakan menyapu sebab akan membuat base make-up amburadul, selanjutnya pakai bedak dengan cara panduan supaya make-up tidak berkesan berat atau nampak menor. Kalian dapat memakai tipe bedak powder (tabur) atau compact (padat), cocokkan dengan kulit kalian.

Berkarir Mantap Dari Taruhan Bola Online

5. Blush on

Blush on membuat kesan-kesan di wajah terlihat merona, pakai warna peach atau merah muda serta oleskan dengan cara tipis pada ke-2 pipi supaya terlihat alamiah.

6. Eyeshadow

Warna alamiah serta berkesan tenang benar-benar dianjurkan untuk pemakaian eyeshadow, kalian dapat memakai warna coklat, peach, atau krim dengan cara tipis pada kelopak mata supaya nampak senatural kemungkinan.

7. Mascara

Sebelum menggunakan mascara pakai penjepit bulu mata terlebih dulu, selanjutnya pengaplikasian mascara dari pangkal bulu mata sampai ujung bulu mata dengan cara zig zag untuk membuahkan dampak bulu mata yang memiliki volume.

8. Eyeliner

Pemakaian eyeliner berperan supaya mata terlihat semakin hidup, untuk pemula dapat memakai eyeliner pensil untuk mempermudah saat pengaplikasiannya.

9. Lipstick

Paling akhir serta yang penting ialah lipstick, pakai warna lipstick yang tidak cerah atau begitu gelap untuk memberikan dampak alamiah seperti pink atau peach. penambahan liptint dengan tehnik gradasi dapat juga dilaksanakan supaya semakin nampak merona namun alami.
Diberdayakan oleh Blogger.